post image
KOMENTAR
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesodibjo (HT), hari ini akan meresmikan susunan kepengurusan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumut dan peresmian Kantor DPW Perindo Sumut di Jalan Wahid Hasyim, Medan.

Namun sebelum meresmikan kepengurusan dan kantor DPW Perindo Sumut tersebut, Hary Tanoe memilih untuk terlebih dahulu berkunjung ke Pesantren Modern Al Kautsar Al Akbar di Jalan Pelajar Ujung. Kedatangannya langsung disambut oleh pimpinan pesantren Syech Ali Akbar Marbun dan ratusan santrinya.

Tiba di kompleks pesantren, HT dan rombongan langsung diulosi oleh tuan rumah dan diiringi tabuhan alat musik gondang. Saat itu HT datang bersama Sekretaris Jenderal DPP, Ahmad Rofiq, Wakil Ketum DPP Partai Perindo, Syafril Nasution, Armyn Gultom, Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, dan Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan, Dianto MS.

Dalam silaturahim itu, Syech Ali Akbar Marbun mengatakan, menyambut baik kehadiran HT di pesantrennya. Dia menyebutkan perbedaan bukan suatu penghalang untuk bersilaturahim.

"Berbeda itu suatu yang sudah digariskan Allah SWT. Tapi perbedaan itu yang membuat bersatu. Kita harus  bersatu dalam membangun bangsa ini," katanya, Kamis (11/6/2015)

Syech Marbun juga menekankan pentingnya kebersamaan dalam membangun negeri. "Kebersamaan dan kedamaian merupakan kunci dalam memaksimalkan pembangunan. Tapi negeri ini memang butuh yang ahli dalam mengelola potensi besar Indonesia," bebernya.

Sementara HT mengatakan, dirinya datang ke Medan untuk meresmikan Kantor DPW Partai Perindo Sumut. Selain itu, dia juga akan memberikan kuliah umum di Universitas Sumatera Utara (USU).

"Tapi saya sepakat dengan Syech Marbun, bahwa perdamaian penting dalam pembangunan. Dengan itu kita bisa mendorong rakyat sejahtera," ungkapnya.

HT mengatakan, dirinya murni berasal dari latar belakang pengusaha. Kemudian dia terjun ke dunia politik untuk mempercepat upaya mensejahterakan masyarakat Indonesia.

"Saya harap Syech Ali Akbar Marbun bisa terus bersilaturahmi dengan kami, dan memberikan dukungan positif bagi kami," ujar HT.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa