post image
KOMENTAR
Mesra di media sosial, beda di dunia nyata. Ayu ogah buru-buru dinikahi Shaheer.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh belum berhenti memamerkan kemesraan. Mereka seolah ingin menunjukkan benar-benar berhubungan, bukan rekayasa tapi asli! Seperti saat Ayu merayakan ulang tahunnya yang ke-23 akhir pekan lalu, sang pangeran Bollywood memberi sejumlah kata, hadiah dan kejutan romantis.

"Akan mencoba membuat setiap harimu spesial. Selamat ulang tahun cantik," kata Shaheer di Instagram.

Tampak pula bintang film Turis Romantis dan Cinta di Langit Taj Mahal ini memberikan hadiah jam tangan dan kue ulang tahun bertuliskan, 'Happy Birthday Babu'. Dalam bahasa Hindi, Babu digunakan untuk menghormati seseorang atau sebagai sebutan untuk kekasih.

Tak cukup, Shaheer mengunggah foto kebersamaannya dengan Ayu. Di foto itu terdapat empat bingkai dimana mereka berpose dengan gaya berbeda. Pasangan single dan janda satu anak itu kompak mengenakan kaos yang sama.

"Terima kasih telah memberiku kehidupan yang indah, kamu selalu ada di saat aku sedih dan senang maupun di waktu yang buruk dan baik sekalipun. Dan aku selalu sadar kalau aku perempuan beruntung punya kamu dalam hidupku," balas Ayu.

Tapi di dunia nyata, bekas istri Enji ini tak ingin mengungkapkan apa-apa soal kisah percintaannya. Kenapa? "Kagak pakai ceritain. Saya nggak mau banyak ceritain itu sekarang, kehidupan pribadi saya sama pasangan. Kalian cukup tahu, bukan setiap hari cerita, umbar ini-itu, itu pelajaran banget," jelas Ayu dengan logat khas Depok-nya.

"Nggak, bukan trauma, jadi pelajaran. Nggak mau, saya sudah dewasa, yang senang sosial," imbuhnya.

Pernah gagal dalam berumahtangga membuat Ayu lebih hati-hati dalam menjalin hubungan. Meskipun kian mesra dengan Shaheer, toh ia tak mau terburu-buru ke pelaminan.

"Saya kalau target (nikah) nggak ada. Nggak mau buru-buru, mau jalani dulu. Harapan ke depan lancar, serahin ke Allah. Nggak tahu kan Allah datanginnya, kalau cepat ya cepat," kata Ayu.

"Siapa yang pengen hidup sendiri? Berdoa saja. Allah kasih yang terbaik, jodoh terakhir buat saya," lanjut pelantun Geboy Mujair dan Minyak Wangi ini.

Namun begitu, Ayu tetap akan meminta persetujuan dari orangtua untuk sekedar menilai baik tidaknya pasangannya kelak. "Saya tetap tanya ke mereka. Orangtua kan feeling suka kuat. Jalanin saja dulu," cetusnya.

Begitu, ayahanda Ayu, Abdul Rozak siap memberikan restunya kepada Ayu dan Shaheer dalam menjalani hubungan. Ia pun tak menampik jika orang luar negeri bisa menjamin kebahagiaan anaknya.

"Ayah kasih yang terbaik buat Ayu, sia­papun orangnya yang terbaik. Orang dalam (lokal) belum tentu baik, siapa tau orang luar (negeri) baik," jelasnya. [hta/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb