post image
KOMENTAR
Kiper muda Juventus keturunan Indonesia, Emilio Audero Mulyadi tengah pulang ke kampung halamannya, Mataram, Lombok. Tak lupa, pemain berusia 18 tahun tersebut memamerkan beberapa foto di media sosial.

Diberitakan viva.co, sudah sepekan Emil-sapaan akrab Emilio, menginjak tanah kelahirannya. Pemain yang ambil bagian di skuad Juve kala Tur ke Indonesia pada 2014 itu sengaja berlibur dalam mengisi jeda kompetisi, sambil melakoni beberapa kegiatan sosial.

Pada satu foto, Emil tampak sedang bersanti di pinggir kolam renang. Sedangkan pada foto-foto selanjutnya, pemain yang pernah menjadi bagian Timnas U-15 hingga U-18 Italia tersebut memperlihatkan foto sedang menikmati keindahan pantai.

Tak ketinggalan, dia juga ber-selfie di salah satu pantai.

"Momen luar biasa di tempat spesial. Selalu ada di hati saya (love) #indonesia," tulis Emil pada akun Instagramnya, @Emil_Audero, yang kemudian disambut berbagai komentar dari pengikutnya.

Adapun Emil sebenarnya sudah lama tinggal di Indonesia. Namun, pada 2010, dia pindah ke Negeri Pizza setelah diundang oleh Juventus untuk latihan di tim U-17. Setelah lolos tes, dia pun direkrut oleh tim kampiun Serie A dalam empat musim terakhir itu.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga