post image
KOMENTAR
Bakal Calon (Balon) Walikota Medan, Hardiyanto Kenneth mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kautsar Al Akbar, di Jalan Pelajar Timur, Medan Denai, Medan.

Kedatangan Kent, sapaan akrab Hardiyanto Kenneth, ke Ponpes Al Kautsar Al Akbar untuk bersilaturahmi kepada pimpinan Ponpes,  yakni Ustaz Al Akbar Marbun, sekaligus menggelar acara buka puasa bersama.

"Kedatangan saya ke Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar ingin bersilaturahmi dengan Ustad Al Akbar Marbun," ujar Kent, Senin (29/6/2015)

Selain bersilaturahmi, pria lulusan S2 Kajian Ilmu Kepolisian di Universitas Indonesia (UI) itu, meminta doa restu kepada Ustaz Al Akbar Marbun untuk menjadi orang nomor satu di Medan.

"Selain mempererat tali silaturahmi, saya ingin meminta doa restunya untuk memimpin Kota Medan," tuturnya.

Kent pun berharap, agar dapat membantu mewujudkan perubahan yang baru bagi Kota Medan, yaitu politik yang bersih, transparan, bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN), dan tidak lagi membeda-bedakan warna kulit, agama, suku, ataupun ras.

"Saya ingin membentuk karakter masyarakat Kota Medan yang berdaulat, adil, dan sejahtera," pungkas pria kelahiran Medan itu.

Sementara itu, Ustaz Al Akbar Marbun berharap pemimpin kota Medan bisa menjalankan tugas sesuai amanah yang diberikan masyarakat.

"Semoga kota Medan menjadi kota yang lebih baik, jangan lagi ada korupsi dan pungli. Kami berharap pemimpin kota Medan bisa mensejahterakan masyarakat," ujar Ustaz Al Akbar Marbun.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga