post image
KOMENTAR
Mendagri Tjahjo Kumolo adalah orang yang pertama melempar bola panas ke publik bahwa ada seorang menteri yang menghina Presiden Jokowi.

Kabar tersebut langsung disambut oleh Anggota DPR asal Fraksi PDIP Masinton Pasaribu yang membeberkan beberapa petunjuk menteri penghina Presiden dimaksud. Yakni dari menteri bidang ekonomi, bukan berasal dari parpol, dan terakhir berjenis kelamin perempuan.

Seperti apa pernyataan seorang menteri yang beredar sejak tanggal 3 Juni lalu itu. Berikut transkrip yang juga menyebar di kalangan media massa. "Kalau memang saya harus dicopot, silakan! Yang penting presiden bisa tunjukan apa kesalahan saya dan jelaskan bahwa atas kesalahan itu, saya pantas dicopot! Belum tentu juga Presiden ngerti, apa tugas saya. Wong Presiden juga nggak ngerti apa-apa!".

Politisi PDIP Andreas Hugo Pareira mengatakan, terkait ada menteri yang berani ngata-ngatain presiden, memang benar. Ia sendiri sudah mendengar langsung rekamannya.

"Barang (rekaman) itu ada. Saya pernah mendengar," kata Andreas saat talkshow di salah satu televisi swasta, Selasa pagi (30/6).

Namun jelas Andreas, rekaman itu adalah hanya untuk Presiden Jokowi, tidak untuk dibuka ke publik. Ia pun tidak menyebut siapa menteri tersebut.

Lalu apakah menteri tersebut akan di-reshuflle, Andreas pun tidak tahu.

"Presiden yang akan memutuskan," tukasnya. [hta/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa