post image
KOMENTAR
Kapten Sandy Permana, merupakan  pilot utama yang menerbangkan pesawat Hercules yang jatuh di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (30/6/2015).

Dikutip dari halaman TNI AU menyebutkan, Kapten Sandy merupakan siswa terbaik di Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara Angkatan 97.

Sandy yang berasal dari Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, dinobatkan sebagai siswa terbaik lantaran memiliki prestasi yang lebih baik dibandingkan 73 siswa lain yang juga lulus berbarengan dengan Sandy.

Sandy juga  mendapatkan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara (Dankodikau), Marsekal Muda TNI Ras Rendro Bowo.

Sementara itu,  Lettu Pnb Pandu yang menjadi Co Pilot, baru melangsungkan pernikahan dengan Dewi Wulandari yang dipacarinya sejak beberapa tahun lalu.

Pandu dan Dewi  melangsungkan akad nikah pada 26 April 2015. Pada tanggal 2 Mei 2015, Pandu harus kembali bertugas di kesatuannya di Malang, Jawa Timur.

Pandu sendiri berpacaran dengan Dewi sudah cukup lama, dan selama ini dikenal baik oleh keluarga dari sang mertua.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa