post image
KOMENTAR
Axioo menghadirkan perangkat tablet baru di tahun 2015 yang dinamakan Windroid. Perangkat tersebut menggunakan Dua Operating System (OS) sekaligus.

Perwakilan Axioo, Ricky Nicolas mengatakan, tablet Windroid ini dapat bekerja menggunakan Windows 8.1 maupun Android KitKat.

Untuk memilih salah satu OS, maka pengguna hanya mengklik salah satu icon OS, opsi switching OS pun dapat dilakukan pada saat pengguna sedang menggunakan OS lain.

"Kami menjadi pertama dan pioner di Indonesia yang menggunakan Dual OS. Kami tidak ingin ikut-ikutan jadi lebih baik bikin tren sendiri. Ini juga buat mengangkat nama Axioo," ujar Ricky, Selasa (30/6/2015),

Ricky mengatakan, dengan menerapkan dua sistem operasi, Axioo diklaim sebagai produsen tablet dual OS pertama di Indonesia. "Tablet Windroid ini juga Axioo telah menyematkan Office 365, tentunya yang asli," jelasnya.

Sementara, perwakilan Intel Indonesia, Irwan Chandra  mengatakan, Axioo Windroid ini telah didukung prosesor Intel quad core 1,83 GHz dengan kapasitas memori internal 32 GB. Perangkat Dual OS ini, Axioo masih mengandalkan RAM 1 GB.

"Windroid ini dihadirkan oleh Axioo dalam tiga varian berbeda, yaitu Windroid 7, Windroid 7G, dan Windroid 8G dengan berbagai pilihan spesifikasi layar, 7 inci dan 8 inci. Namun, ketiga tipe tersebut sudah dilengkapi teknologi layar IPS (In-Plane Switch)," katanya.

Diungkapkannya, segi harga juga berbeda. Dimana,  Windroid 7 yang non 3G dihargai Rp1,399 juta, Windroid 7G dibandrol Rp1,799 juta dan  dilengkapi jaringan 3G. "Untuk  Windroid 8G dibandrol Rp1,999 juta juga sudah 3G," pungkasnya. [ben]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi