post image
KOMENTAR
Pihak DVI menyatakan hingga saat ini proses identifikasi terhadap jenazah para korban pesawat Hercules masih terus berlangsung di RSUP H Adam Malik, Medan. Petugas identifikasi masih terus melakukan pencocokan data ante mortem para jenazah dengan data yang mereka peroleh dari keluarga para korban.

Selagi proses identifikasi berlangsung, tim lain juga terlihat sudah menempatkan puluhan peti jenazah pada bagian halaman ruang Instalasi Forensik RSUP H Adam Malik Medan. Rencanannya jenazah yang sudah teridentifikasi akan langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

"Begitu cocok datanya, maka kita langsung serahkan kepada keluarga. Kita buat surat kematiannya lalu diberangkatkan," kata Wakil Ketua Tim DVI, Kombes Pol Didiet Setyobudi dilokasi, Rabu (1/7/2015).

Pantauan dilokasi, kantong jenazah para korban ditempatkan di selasar ruang forensik sembari menunggu giliran menjalani identifikasi. Petugas memasang garis polisi pada selasar tersebut untuk mencegah masyarakat maupun pihak keluarga mendekati kantong-kantong jenazah tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa