post image
KOMENTAR
Tim evakuasi korban saat ini tengah fokus melakukan pencarian warga yang turut menjadi korban jatuhnya Pesawat Hercules C-130 di Medan, Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsekal Pertama Dwi Badarmanto usai upacara penerimaan jenazah di Base Ops, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (1/7) malam.

Menurut Dwi, pesawat dengan nomor registrasi A-1310 yang dibawa oleh Kapten Penerbang Sandy Permana itu jatuh menimpa bangunan rumah toko (ruko) di Jalan Jamin Ginting, Medan.

‎"Kita sedang mencari korban yang kemungkinan tertimbun. Karena pesawat saat jatuh menimpa bangunan. Di situ ada ruko," beber Dwi

Dwi menjelaskan, pihaknya terus mencari warga yang tertimpa dan tertimbun puing pesawat. Dari data yang diperoleh, diperkirakan ada 7 orang yang saat sebelum kejadian berada di lokasi jatuhnya Hercules.

‎"Kami sudah mencari data, diperoleh 7 orang yang di darat. Mungkin teman-teman media ada yang lihat selamat, tapi itu bukan penumpang pesawat, itu yang di darat," demikian Dwi.[hta/rmol]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas