post image
KOMENTAR
Model seksi ini disebut-sebut sebagai orang yang senang atas perceraian pelatih Inter Milan, Roberto Mancini dan istrinya, Frederica Morelli.

Pemilik nama April Summers ini mengungkapkannya melalui akun Twitter miliknya yang beralamat @april_summerz.

"Hari ini sungguh menyenangkan, mengetahui pelatih Inter yang ganteng sekarang lajang," kicau April.

Kemudian wanita kelahiran 17 tahun silam ini juga menggoda pelatih berusia setengah abad itu dengan bersedia menjadi pacar baru­nya. "Bagaimana apabila saya menjadi pacar barunya? Apa kalian setuju fans Inter? #ForzaInter," ujarnya.

Dilaporkan El Balon Rosa, Mancini men­gakhiri rumah tang­ganya dengan Morelli yang sudah dibina selama 25 tahun setelah mati-matian berjuang mempertahankannya. Kesungguhan Mancini dibuktikan dengan melakukan konsultasi dengan penasihat perkawinan, tapi tetap saja gagal.

"Roberto Mancini tidak bisa melanjutkan pernikahan dengan Federica Morelli. Pada 2009 pasangan ini mengalami trauma karena hidup berjauhan. Sekarang dalam dua tahun terakhir, mereka juga tinggal terpi­sah," kata seorang juru bicara Roberto Mancini.

Frederica dan Mancini menikah tahun 1990, namun pada tahun 2009. Mereka di­kurnia tiga putra, yaitu Filippo, Andrea, dan Camilla.

Dalam permasalahan pribadi yang dialaminya ini, Mancini yakin tidak akan meng­ganggu stabilitas Inter Milan. Justru dia optimis Inter milan akan bangkit musim baru ini dengan memasang target untuk masuk dalam Liga Champions. [hta/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb