post image
KOMENTAR
Jajaran Detasemen A Brimob menggelar syukuran atas kenaikan pangkat sejumlah perwiranya sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-69 di Markas Detasemen A Brimob Jalan  Soekarno-Hatta Kecamatan Binjai Timur, Kamis (2/7).

Acara tersebut dimulai dengan buka puasa bersama warga Brimob dan warga sekitar. Acara dilanjutkan dengan shalat maghrib bersama dan pemberian santunan kepada sekitar 200 anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Waka Sat Brimob Poldasu AKBP Dheny Dariady mengingatkan kepada anggota di jajaran Brimob bahwa kenaikan pangkat adalah hasil penilaian atas prestasi kinerja.

"Kenaikan pangkat adalah penilaian atas prestasi kinerja, sehingga pantas mengalami kenaikan. Penilaian tentu berdasarkan kualitas hidup dan kualitas kerja," ujar  perwira yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kediri ini.

Mengenai kualitas hidup, Dheny berpesan kepada warga Brimob, untuk menjaga perilaku dan etika.

"Anggota Brimob harus tampil dengan berperilaku dan etika yang lebih dewasa. Apalagi kita adalah alat negara. Kita harus bisa prihatin dan mengikuti ritme rakyat. Sebab itu berlakulah secara profesional dan proporsional," pesan Dheny. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas