post image
KOMENTAR
Sebelas orang mahasiswa dari Universitas Abdurrab Pekanbaru tiba di RSUP H Adam Malik, Medan, Jumat (3/7/2015). Mereka sengaja datang ke Medan untuk membantu mengenali 2 orang rekan mereka yang turut menjadi korban dalam insiden jatuhnya pesawat Hercules C-130 di Jalan Jamin Ginting, Medan.

Salah seorang rekan mereka, Hasan mengaku mereka memang diutus dari kampus mereka untuk membantu mengenai jenazah kedua rekannya bernama Selvi Martiana dan Ervina Agnes Rumambie.

"Setelah berembuk di kampus, akhirnya kami diutus kemari untuk mengenali rekan kami. Orang tua korban di Natuna," katanya.

Hasan mengaku mereka sangat mengenal korban, termasuk pakaian yang dikenakan korban. Hal ini karena mereka ikut mengantarkan kedua rekannya tersebut saat hendak terbang dari Lanud Roesmin Nurjamin di Pekanbaru.

"Kami ikut mengantarkan mereka ke lanud sebelum berangkat naik hercules," ungkapnya.

Ditanya mengenai status kedua rekannya tersebut, Hasan menyebutkan keduanya merupakan saudara sepupu. Mereka memiliki seorang kerabat yang bertugas sebagai prajurit di Lanud Roesmin sehingga memiliki akses untuk ikut dalam penerbangan hercules tersebut.

"Paman mereka ada TNI AU di Pekanbaru," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa