post image
KOMENTAR
MBC. Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Medan yang saat ini menjadi salah satu Bakal Calon Walikota Medan dari PDI Perjuangan akan mendapatkan kesulitan yang luar biasa dalam memperjuangkan tiket dukungan dari partai berlambang banteng tersebut. Sastra sendiri saat ini sudah mengerahkan berbagai upaya dan potensi yang dia miliki untuk meyakinkan petinggi PDI Perjuangan agar mengusungnya pada Pilkada Medan 2015.

Demikian ramalan praktisi Simbol dan Meditasi, Ahmad Arief Tarigan di acara "Membaca Profil Calon Walikota Medan dari Pendekatan Numerologi dan Kartu Tarot" di Jus Kuphi, Komplek Setia Budi Poin, Blon C-06, Medan. Sabtu (4/7/2015) malam.

"Bakal calon yang ini akan ribet, untuk mendapatkan tiket saja dia bakal susah dan harus berjibaku," katanya.

Meski harus berjibaku, namun dari sisi numerologi Sastra dinilai menjadi sosok yang paling tepat untuk menjadi pemimpin diantara 5 nama bakal calon yang dimasukkan dalam ramalan pendekatan Numerologi dan Kartu Tarot tersebut seperti Camellia Panduwinata, Abdullah Rasyid, Dzulmi Eldin, Hasyim dan Tifatul Sembiring.

"Dibanding yang lain, Sastra orang yang paling tepat menjadi pemimpin berdasarkan angka tarotnya pada sudut terbawah segitiga Phytagoras yakni 5. Angka ini sama dengan angka beberapa pemimpin kita seperti Soekarno, Hatta bahkan SBY," ujarnya.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga