post image
KOMENTAR
Walikota Medan Dzulmi Eldin yang dipastikan kembali maju di Pilkada Medan 2015 saat ini memiliki sejumlah potensi luar biasa yang bisa menjadikannya kembali duduk di kursi orang nomor 1 di Medan. Untuk memenuhi ambisi tersebut, Dzulmi Eldin bahkan sudah mempersiapkan kampanye dan membentuk basis pendukung setia yang akan dijadikannya "alat" untuk mendukungnya di Pilkada tersebut.

"Sosok ini sudah berkampanye sejak lama, dan dia punya kekuatan untuk melakukan itu," kata Praktisi Simbol dan Meditasi, Ahmad Arief Tarigan di acara "Membaca Profil Calon Walikota Medan dari Pendekatan Numerologi dan Kartu Tarot" di Jus Kuphi, Komplek Setia Budi Poin, Blon C-06, Medan. Sabtu (4/7/2015) malam.

Yang menarik, ramalan ini disampaikan Arif sebelum melihat foto dari Dzulmi Eldin yang disusun berurutan bersama 5 bakal calon walikota lainnya seperti  Camellia Panduwinata, Abdullah Rasyid, Sastra, Hasyim dan Tifatul Sembiring, dibelakang layar.

Setelah membacakan ramalannya, foto Dzulmi Eldin kemudian diperlihatkan dan peserta acara mengaku ramalan tersebut sempurna, mengingat saat ini Eldin menjabat Walikota Medan. Beberapa orang yang penasaran kemudian meminta ramalan Arief untuk membaca kartu tarot mengenai model kepemimpinan Eldin jika terpilih menjadi Walikota Medan. Kartu Tarot dicabut dan ramalan disampaikan.

"Meskipun dia sosok penguasa, namun Eldin kerap menempatkan dirinya pada nomor 2. Dia tidak berani tampil didepan untuk mengambil resiko dari kebijakannya. Ia justru kerap menempatkan orang lain pada posisi tersebut. Dia ibarat ratu, punya kekuasaan namun selalu hanya menjadi nomor dua, karena nomor 1 tentunya raja (king)," ungkapnya.

Sementara praktisi Numerologi, Robert Hamada dalam membaca numerologi dari angka tanggal lahir Eldin mengatakan, bahwa Eldin merupakan orang serakah. Hal ini didasarkan pada angka terbawah pada segitiga phytagoras yang menuliskan angka 9.

"Angka ini kelemahannya serakah," ujarnya.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga