post image
KOMENTAR
Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Medan Sastra SH MKn dinilai bisa menjadi pemimpin yang ideal. Pasalnya, tanggal lahir yang dimiliki pria kelahiran Medan ini memiliki arti sempurna.

"Dari pembacaan saya melalui metode segitiga terbalik numerologi pytagoras, dari lima nama yang lain, Sastra memiliki tanggal kelahiran yang baik dan ideal memimpin," ujar praktisi numerologi RObert Hamada.

lebih lanjut diuraikan Robert, dalam simbol numerologi, angka lima bisa berarti memiliki kemampuan untuk mengelola kepemimpinan.

"Secara hitungan kuno yang telah dilakukan bangsa yunani sejak lama, tanggal kelahiran Sastra memiliki lima angka berbeda dalam satu rumus segitiga. Artinya dia memiliki banyak kekurangan. Namun pada hasil di kolom terakhir piramid terbalik, Sastra memiliki angka 5. di mana angka itu juga didapat bila kita membaca kelahiran, Soekarno, Soeharto, Habibie," terang Robert.

Satu-satunya kekhasan dari karakter orang yang lahir pada tanggal dimana Sastra dilahirkan adalah, memiliki kepercayayaan diri yang tinggi, mandiri, sehingga kecendrungannya untuk egois sangat tinggi.

"Ada tiga angka satu dalam hitungan tanggal lahir Sastra. Satu dalam numerologi bisa berarti penjara. Dan orang yang memiliki banyak angka satu menandakan bahwa orang tersebut memiliki tingkat ego yang tinggi," ujar Robert ketika membaca profil calon walikota Medan di Jus Khupi, Sabtu (4/7) sore. [hta]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga