post image
KOMENTAR
Pengagas Gerakan Bangga Medan, Abdullah Rasyid memiliki kekuatan yang sama dengan walikota Medan, Dzulmi Eldin.

Berdasarkan perhitungan numerologi dari tanggal lahirnya, politisi PAN ini digambarkan memiliki potensi sama kuat dengan Eldin pada Pilkada serentak, 9 Desember mendatang.

"Rasyid dan Eldin memiliki peluang yang sama pada Pilkada mendatang. Keduanya memiliki karakter yang juga nyaris sama. Bila dilihat dari tanggal lahir, nyaris tak ada perbedaan dari keduanya," ujar praktisi numerologi Robert Hamada, pada dialog santai Membaca Profil Calon Walikota Medan Ditinjau dari Numerologi dan Tarot , Sabtu (4/7) kemarin.

Antara Rasyid dan Eldin, lanjut Robert, ada enam angka berbeda dalam lima kolom piramida terbalik pytagoras. "Artinya, keduanya sama memiliki kekurangan dan potensi yang dimiliki keduanya sama sama menunjukkan dua angka yang sama. Yakni angka tujuh," jelas Robert.

Sedangkan angka terakhir di puncak piramida terbalik, Rasyid dan Eldin sama-sama menunjukkan angka sembilan.

"Dalam numerologi angka itu memiliki arti kesuksesan, dalam segala hal. dari enam nama yang kita baca tanggal lahirnya, ada tiga orang yang memiliki angka 9 di puncak piramida terbalik. Eldin, Rasyid dan Tifatul. Dua nama pertama potensi kepemimpinannya sangat besar. sedang Tifatul memiliki tiga angka yang sama di lima kolom. Yakni angka satu. Anka satu memiliki arti sangat percaya diri sehingga kecendrungannya untuk egois cukup besar," ujar Robert. [hta]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga