post image
KOMENTAR
Unit Jahtanras Sat Reskrim Polres Binjai menggelar reka ulang kasus pembacokan wartawan Posmetro di Binjai bernama, Bambang Suhandoko yang terjadi di parkiran depan cafe Kok Tong, Jalan Kartini, Binjai Kota, Senin (6/7/2015) sore.

Reka ulang yang dipimpin  Kanit Jahtanras Iptu Rudi Lapian SH ini turut menghadirkan korban Bambang dan rekannya sesama wartawan yang melihat kejadian tersebut.

Tak hanya itu, petugas  parkir dan penarik becak yang juga melihat kejadian itu  ikut memberi kesaksian kasus tersebut.

"Pelaku menggunakan kereta Vixion baru warna putih. Pelaku menunggu di bawah tiang listrik di depan Kok Tong," ujar tukang becak yang melihat kejadian tersebut.

Saat korban dan rekannya berada di parkiran, dua pelaku yang mengenakan helm, jaket dan masker langsung menghampiri korban.

"Saya lihat pelaku datang menghampiri Bambang. Pelaku lalu  mengeluarkan senjata tajam jenis kelewang dan mengayunkan ke arah Bambang yang saat itu membelakangi pelaku. Begitu ku lihat di kelewang, langsung lari pelakunya," sebutnya lagi.

Polisi  memeriksa kamera CCTV di cafe  Kok Tong. Namun cctv itu  tidak merekam kasus yang dialami pria asal Kecamatan Medan Denai, Kota Medan itu.

Kanit Jahtanran Iptu Rudi Lapian mengatakan,  reka ulang diadakan  untuk mengetahui persis kejadian yang dialami oleh Bambang. "Kita ingin tahu persis dimana pelaku dan korban saat kejadian," pungkasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal