post image
KOMENTAR
Kendati rencana pembangunan Kantor Dewan Perwakilan Daerah banyak menuai protes dari masyarakat. DPD akan berkukuh merealisasikan pembangunan kantor DPD di beberapa daerah di Indonesia.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI Irman Gusman mengatakan, pembangunan kantor DPD di beberapa daerah seperti kota Yogyakarta, NTT hingga Sumatera Selatan bukanlah pemborosan, karena kantor tersebut untuk kepentingan urusan administratif maupun kerja para anggota DPD.

"Dana sekitar Rp21 milyar untuk setiap pembangunan kantor DPD di daerah itu tidak boros, karena untuk selamanya," tuturnya seperti diberitakan RMOLJabar, Selasa (07/7/2015).

Adapun progres pembangunan kantor DPD saat ini seperti kantor DPD di Yogyakarta, NTT dan Sumatera Selatan masih dalam tahap penyelesaian. Melalui adanya kantor DPD ini diharapkan akan memudahkan para anggota bekerja.

DPD Akan Bangun Di Jawa Barat

Selain itu, pihaknya pun berencana akan membangun kantor DPD di Jawa Barat. Namun, untuk lokasi detailnya akan dibicarakan dengan kepala daerahnya.

"Kita akan bangun kantor DPD di Jawa Barat, tapi akan kita bicarakan terlebih dahulu dengan Pemrov Jabar," pungkasnya.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pemerintahan