post image
KOMENTAR
Menjelang hari raya Idul Fitri 2015, banyak masyarakat yang mulai berburu pakaian di pasar trasional di Kota Medan. Seperti halnya di pasar Petisah Medan, Selasa (7/7/2015).

Banyaknya warga Medan yang berburu pakaian,  membuat Jalan Nibung Utama, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah menjadi macet.

Hal ini dikarenakan, banyak warga yang datang ke pasar itu mamarkirkan kendaraannya sembarangan. Rambu lalu lintas berupa larangan parkir disepanjang Jalan  Nibung Raya tak dihiraukan oleh warga yang berburu pakaian untuk digunakan pada hari raya Idul Fitri nanti. Akibatnya petugas kewalahan mengatur kendaraan yang melintas dari ruas jalan yang tersisa

Pihak Kepolisian sendiri terlihat kewalahan untuk mengatur lalu lintas kendaraan yang melintas dari kawasan Pasar Petisah. Petugas bahkan terpaksa menurut sejumlah ruas jalan, agar kendaraan tidak menumpuk.

"Ini kita lakukan arus lalu lintas menjadi lancar," kata Wakapolsek Medan Baru, AKP S Simare-mare yang terlihat ikut turun ke jalan.

Pantauan dilokasi, terlihat beberapa petugas Lantas Polsek Medan Baru berjaga- jaga di depan Jalan Masuk Nibung Utama, yang hanya berjarak 100 meter dari Polsek Medan Baru. Petugas terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas agar lancar kembali.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa