post image
KOMENTAR
Dunia balap kembali diselimuti kabar duka. Dua pembalap Superbike asal Spanyol, Bernat Martinez dan Daniel Rivas Fernandez menjadi korban dalam tragedi kecelakaan di Sirkuit Laguna Seca, Senin (20/7/2015).

"Ada sebuah insiden yang melibatkan banyak motor pada lap pertama dalam balapan kedua MotoAmerica Superbike/Superstock 1000 di Mazda Raceway Laguna Seca yang mengakibatkan kematian dua pembalap," demikian penyataan penyelenggara MotoAmerica dilansir Crash.

Bernat Martinez dari Alberic, Valencia, Spanyol, dibawa dari lokasi balapan dengan ambulans ke Rumah Sakit Komunitas Monterey Peninsula (Chomp) di Monterey. Dia meninggal karena luka parah. Dia masih berusia 35 tahun. Sedangkan Daniel Rivas Fernandez dari Moana Galicia, Spanyol, juga dibawa oleh layanan kesehatan udara REACH ke Natividad Medical Center di Salinas. Dia juga meninggal karena luka-luka. Dia baru berusia 27 tahun.

Presiden MotoAmerica, Wayne Rainey, kehabisan kata-kata atas insiden mengerikan tersebut. Selain itu, Gill Campbell selaku CEO Sirkuit Laguna Seca juga turut berduka atas tewasnya dua pembalap di waktu yang ahmpir bersamaan.

"Saya benar-benar tidak punya kata-kata untuk menggambarkan apa yang kita semua rasakan. Pertama dan yang terpenting, ini adalah kerugian bagi keluarga dan orang yang dicintainya.

Belasungkawa dengan tulus kami curahkan untuk keluarga masing-masing dari keluarga besar MotoAmerica. Mereka selalu berada dalam doa kami," tutur Rainey.

'"Kami sangat sedih mengetahui berita meninggalnya Bernat Martinez dan Daniel Rivas. Doa dan perhatian kami curahkan untuk keluarga dan tim mereka," pungkasnya.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga