post image
KOMENTAR
Wakil Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi kaget begitu memasuki ruangan di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprovsu yang terletak di lantai dasar Gedung Kantor Gubernur tersebut. Saat masuk kedalam ruangan tersebut, hanya 1 orang PNS yang terlihat duduk pada meja kerjanya, selebihnya puluhan kursi dan meja pegawai terlihat kosong.

"Loh ini pada kemana semua ini," katanya heran, Rabu (22/7/2015).

Kepala BKD, Pandapotan Siregar yang sebelumnya mengikuti apel pagi langsung berlari menemui T Erry Nuradi sembari menjelaskan perihal banyaknya pegawai mereka yang belum masuk kantor. Kepada Wagub ia langsung menyodorkan selembar kertas mengenai penjelasan bahwa para pegawai yang dimaksud saat ini sedang ditugaskan ke SKPD-SKPD untuk memantau absensi para PNS.

"Mereka kita tugaskan memantau ke SKPD-SKPD pak," sebutnya.

Data yang disampaikan Pandapotan dari total 96 Staff mereka di BKD, 81 Staff ditugaskan meninjau kehadiran di SKPD-SKPD lingkungan Pemprovsu. BKD akan segera melakukan rekapitulasi kehadiran PNS hari pertama ini sekitar pukul 15.00 WIB. Wagub sendiri terlihat tidak langsung percaya dengan alasan tersebut dan meminta agar kepala BKD memberikan laporan tertulis kepadanya.

"Nanti laporkan sama saya ya," ujarnya.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pemerintahan