post image
KOMENTAR
Di Provinsi Bengkulu, ada dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang resmi mendaftarkan diri ke KPU setempat. Mereka adalah pasangan Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah (Duo RM) dan pasangan Sultan Bachtiar Najamudin (SBN)-Mujiono.

Duo RM didukung oleh Partai NasDem, PKB, Hanura, PKPI, Gerindra, Golkar versi Agung Laksono, PPP versi Romahurmuziy dan PAN dengan jumlah kursi di DPRD sebanyak 16 kursi. Sementara SBN-Mujiono didukung oleh PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PPP, PBB dan PKS dengan jumlah kursi sebanyak 16.

Untuk diketahui, Ridwan Mukti adalah bupati Musirawas Provinsi Sumatera Selatan, dan Rohidin Mersyah adalah wakil bupati Bengkulu Selatan Provinsi Bangkulu. Sementara, Sultan Bachtiar Najamudin adalah wakil gubernur Bengkulu, dan Mujiono adalah anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Seperti dilansir dari RMOL Bengkulu (grup medanbagus.com), setelah KPU Bangkulu melakukan pengecekkan dan melengkapi berkas persyaratan lain, dua pasangan head to tead ini akan diumumkan secara pada 24 Agustus 2015.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa