post image
KOMENTAR
Sejumlah penerbangan dari dan ke Bandara FL Tobing Pinangsori di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) mengalami penundaan akibat kabut asap yang berasal dari kebakaran di Provinsi Riau. Jarak pandang yang hanya sekitar 2 ribu meter membuat pengelola bandara tersebut memutuskan menunggu hingga jarak pandang membaik.

"Jarak pandang hanya dua kilometer di Bandara," kata kepala Bandara FL Tobing Pinangsori, Ambar Suryoko, Rabu (29/7/2015).

Data yang disampaikan, beberapa jadwal penerbangan yang tertunda diantaranya penerbangan Garuda dari Bandara Kuala Namu menuju Bandara FL Tobing Pinangsori pukul 08.00 WIB.

"Garuda dari Kno (Kualanamu) fligt 08.00 WIB-08.25 WIB, dan Garuda dari Pinangsori menuju Cengkareng 09.00 - 10.55, masih menunggu cuaca bagus. Ada juga penerbangan Wings dari Kualanamu ke Pinangsori, terjadwal pukul 13.15 - 14.15 wib, kalau cuaca tak membaik, juga akan ditunda," jelas Ambar.

Diberitakan sebelumnya, kabut asap juga menyelimuti Kota Medan sekitarnya. Kabut asap itu berasal dari kebakaran hutan yang terjadi di Provinsi Riau.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa