post image
KOMENTAR
Keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines MH-370 yang hilang beberapa waktu lalu, mendapat kabar mengenai ditemukannya serpihan yang diduga bagian dari pesawat  di pantai Pulau La Reunion, Prancis.

Selain dari media massa, mereka juga memperoleh email resmi dari maskapai penerbangan Malaysia Airlines.

"Kami sudah menerima email dari pihak Malaysia Airlines yang menyatakan ditemukan puing yang ditemukan mempunyai tiga indikasi kesamaan dengan pesawat yang hilang," ujar Santi (43) adik dari Sugianto Lo warga Medan yang merupakan salah satu penumpang MH-370 yang hilang, Kamis (31/7/2015).

Namun, kata Santi, pihak maskapai belum dapat  memastikan serpihan tersebut apakah benar-benar dari pesawat MH-370.

"Pihak maskapai mengaku  masih menyelidiki  dan akan terus memberi kabar kepada keluarga penumpang," ujarnya.

Santi menjelaskan, kabar penemuan serpihan itu membuat ia dan keluarga kembali bersedih. Penemuan puing melenyapkan harapan mereka.

"Kami sedih jika puing sudah ditemukan di laut, berarti tidak harapan lagi. Selama ini kami berharap pesawat dibajak dan masih utuh atau disembunyikan di satu tempat. Kami berharap abang kami dan istrinya masih selamat," ujarnya.

Dirinya mengaku, keluarganya terus  berdoa demi keselamatan Sugianto dan Vinny. "Setiap saat kami berdoa," pungkasnya.

Diketahui, Pesawat Malaysia Airlines MH370 dengan model Boeing 777  hilang pada 8 Maret 2014 lalu.  Pesawat itu membawa 239 orang dan terbang dari Kuala Lumpur menuju  Beijing.

Sugianto Lo dan istrinya Vinny Chynthya Tio (47) merupakan 2 dari 7 WNI terdaftar sebagai penumpang pesawat tersebut. [hta]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa