post image
KOMENTAR
Sejak merumput di Liverpool, Marco Balotelli tidak menampilkan kualitas penampilan terbaiknya. Malahan, striker timnas Italia ini hanya mampu menciptakan satu gol dari 16 laga yang diikutinya sepanjang musim 2014-2015 bergulir.

Catatan musim perdananya itu membuat pejabat Anfield frustrasi. Pasalnya hasil tersebut tidak sebanding dengan bayaran yang digelontorkan yakni sebesar 6 juta euro atau sekitar 88,3 miliar rupiah per tahun.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan pekan lalu di Kuala Lumpur bahwa Balotelli selayaknya serius ketika memutuskan masa depannya di klub itu. Hal itu diakatakannya terkait dengan berhembusnya spekulasi bahwa klub asal Italia, Bologna dan Sampdoria dikabarkan terpincut merekrut Balotelli dengan status pinjaman.

Liverpool kini sedang mengamati dengan seksama rekrutan anyar mereka, yakni Roberto Firmino dan Christian Benteka. Anak asuhan Rodgers itu bersiap bertanding melawan HJM Helsinki pada Sabtu pekan ini dan menghadapi Swindon Town pada Minggu. Dalam laga persahabatan itu, Balotelli, Enrique dan Borini tidak diikutsertakan. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga