post image
KOMENTAR
Kericuhan terjadi saat Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai melakukan penggerebekan di rumah pengedar narkoba di Medan- Binjai  KM 12, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (1/8) malam.

Dimana, warga menghalangi petugas dan merusak mobil Kasat Narkoba Polres Binjai, AKP PS Simbolon saat melakukan penggerebekan.

Informasi dihimpun Kantor Berita Medanbagus.com, kejadian ini berawal saat petugas Satlantas Polres Binjai  menggelar razia di Jalan Soekarno Hatta, Sabtu sore.

Disitu, petugas lalu menghentikan pengendara sepeda motor matic yang di ketahui bernama Putra (33), karena tidak memakai helm dan sepeda motor tanpa plat.

Selanjutnya, petugas melakukan pemeriksaan dan menemukan 50 gram sabu- sabu dari bawah jok sepeda motor itu.

Mendapat temuan itu, petugas lalu menyerahkan pelaku berikut barang bukti ke Satnarkoba Polres Binjai.

"Satnarkoba Polres Binjai lalu melakukan pengembangan dan menggerebek rumah pelaku di Jalan Medan- Binjai KM 12," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf.

Saat memasuki lokasi penggerebekan, petugas dan Kasat Narkoba Polres Binjai dihadang warga.

"Petugas lalu melakukan negosiasi dan menjelaskan bahwa mereka polisi dari Polres Binjai. Namun, sebagian warga langsung merusak mobil Kasat Narkoba Polres Binjai," ungkapnya.

Melihat kericuhan, katanya,  Kasat Narkoba Polres Binjai lalu meminta bantuan ke Polsek Sunggal.

Polsek Sunggal turun kelokasi kejadian dan mengamankan enam orang yang diduga menjadi provokasi dan merusak mobil tersebut.

"Saat ini kondisi sudah kondusif dan  Kasat Narkoba Polres Binjai membuat laporan pengrusakan mobilnya," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa