post image
KOMENTAR
Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Medan,  Ramadhan Pohan- Edy Kusuma manilai, keluhan masyarakat Kota Medan, merupakan tanggungjawab dari Walikota Medan

"Keluhan masyarakat seperti, Jalan rusak, banjir, kemacetan, sampah dan dan listrik merupakan tanggung jawan dari Walikota Medan," kata Ramadhan Pohan kepada Kantor Berita Medanbagus.com, Sabtu (1/8).

Menurut Ramadhan, dirinya dan Edy Kusuma  menawarkan sesuatu yang dibutuhkan warga Kota Medan, jika nantinya terpilih mendjadi Walikota Medan kedepannya.

"Jika saya dan pak Edy dipercaya menjadi Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, kami menawarkan sesuatu untuk membawa perubahan bagi masyarakat, seperti mengatasi kemacetan, banjir, sampah dan listrik ," ujarnya.

Dalam mengatasi masalah tersebut, dirinya akan bertemu dan duduk bersama stakeholder untuk membicarakan permasalahan itu.

"Permasalah itu semuanya akan kita bedah dan mencari Jalan keluarnya. Setelah ada hasilnya, maka akan kita realisasikan. Kita kenali dulu masalahnya dan itu tidak akan lama," jelasnya.

Ramadhan Pohan menjelaskan, Kota Medan dinilai bukanlah milik perseorangan, melainkan milik warga Medan.

"Kota Medan itu milik bersama dan
kita harus meringankan beban masyarakat, agar mereka nyaman dan tentram. Ini merupakan tugas dari Walikota dan Wakil Walikota Medan," ungkapnya.

Jika Ia dan wakilnya dipercaya untuk memimpin Kota Medan, tugas utama yang dilakukan akan mengembalikan kepercayaan Publik terhadap Pemko Medan.

"Jika saya dan pak Edy dipercaya memimpin Kota Medan, di tahun pertama dan kedua, kita akan melakukan komunikasi untuk membangun kepercayaan publik kepada Pemko Medan," pungkasnya.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga