post image
KOMENTAR
Diva country Miranda Lambert sudah resmi bercerai dengan Blake Shelton. Setelah itu, kabar perselingkuhan semakin kencang terdengar. Media di Hollywood ramai memberitakan, Lambert selingkuh dengan lima pria lain.

Seorang sumber mengungkap pelantun hit Little Red pertama kali berselingkuh dengan sahabatnya, Jamey Johnson, pada 2007. Perselingkuhan terjadi dua tahun setelah Lamber mulai berpacaran dengan Shelton.

Sumber lebih lanjut mengklaim Lambert berselingkuh dengan pemain bisbol, Josh Beckett. Hubungan asmara tersebut dikabarkan berlangsung cukup lama.

"Sejujurnya, Josh adalah cinta dalam hidup Miranda yang lainnya. Ia ingin meninggalkan Blake untuk Josh tapi manajemennya memaksa Miranda untuk tak melakukan hal itu," jelas sang sumber.

Setelah hubungan perselingkuhan tersebut berakhir, peraih Grammy awards 2015 ini kembali dikabarkan menjalin hubungan asmara diam-diam dengan Chris Young, walaupun sang penyanyi sendiri telah menyangkal kabar tersebut.

Dua pria lainnya adalah pegawai Lambert yang salah satunya telah menikah.

"Kehidupan 'ganda' rahasia Miranda adalah alasan Blake tiba-tiba mengakhiri hubungan mereka. Pernikahan mereka tak lagi seperti kisah dongeng yang mereka bayangkan," cetus sumber.

apapun itu, perceraian ternyata memiliki dampak yang cukup besar terhadap Lambert. Di-akuinya saat manggung di nashville, Tennessee, Selasa lalu, ia sempat melarutkan diri dalam lagu-lagu sedih dan kafein.

"Ya…belakangan ini aku hidup dengan kafein dan lagu-lagu yang menyayat hati, jadi kita akan melakukannya juga pada malam ini," tutur Lambert sembari mulai memetik gitarnya di hadapan ribuan penonton. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb