post image
KOMENTAR
Hobi belanja berlebihan bisa berakibat buruk. Dampaknya tidak hanya kepada persoalan keuangan, melainkan juga pada jalinan cinta kasih.

Kondisi itu dialami Sylvie van der Vaart. Mantan WAGs ber­darah Indonesia ini baru saja diputuskan kekasihnya yang se­orang pengusaha, Maurice Mobetier atau biasa disapa Momo.

Sungguh naas, kandasnya tali kasih mereka dikarenakan Momo bukan pria seperti yang dibayang­kan selama ini. Ketika hubungan itu sedang hangat-hangatnya, muncul isu model cantik berusia 37 tahun ini telah men­inggalkan Momo. 101 Greatgoals melaporkan, penyebab kandasnya hubungan dua sejoli itu karena Syvie kecewa karena si pengusaha tak sekaya yang diperkirakan.

Pada awal berhubungan, Momo sering membelikan wanita yang berprofesi sebagai model itu barang-barang mewah. Tapi, setelah berjalan beberapa waktu, Momo mulai kelelahan mengikuti gaya hidup glamor Sylvie.

Ini bukan pertama kalinya, kisah cinta pemilik nama asli Sylvie Meis itu kandas. Dua tahun lalu, perempuan yang mengawali kariernya sebagai model dan presenter televisi ini diceraikan mantan bintang Real Madrid dan timnas Belanda yang seka­rang membela Real Betis, Rafael van der Vaart, pada 2013 lalu. Sejak saat itu, wanita asal Belanda ini sempat menjalin cinta dengan sejumlah pria. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb