post image
KOMENTAR
PSMS Medan kokoh memuncaki klasemen Grup A Piala Kemerdekaan setelah menang telak 5-2 atas Persires Rengat dalam pertandingan yang digelar di Stadion Teladan, Medan, Selasa (18/8) malam.

Pesta gol pasukan Ayam Kinantan dimulai dari gol dari kaki pemain senio Legimin Raharjo pada saat pertandingan berjalan 9 menit melalui tandukannya memanfaatkan sepak pojok. Gol ini sempat dibalas oleh penyerang Persires Isnaini pada menit ke 39.

Dua gol PSMS berikutnya disumbang oleh Tambun Naibaho pada menit 42 dan 49 sehingga skor menjadi 3-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua permainan semakin ketat ditandai dengan jual beli serangan yang terjadi. Pada menit ke 74, pemain pengganti Aldino menambah keunggulan PSMS menjadi 4-1. Selisih gol kedua tim kembali menjauh setelah Erwin Ramdhani mencetak golnya pada menit ke 78.

Upaya Persires memperkecil ketertinggalan membuahkan hasil melalui gol dari sepakan Rahman Purwanto pada menit 81. Gol ini menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan tersebut dengan kedudukan akhir 5-2 untuk kemenangan PSMS.

Dengan tiga poin ini, PSMS Medan menempati puncak klasemen Grup A. Grup ini sendiri diisi PSMS, Persitara Jakarta Utara, Lampung FC,PS Kwarta, Persires dan Kalteng Putra FC.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga