post image
KOMENTAR
MBC. KPU Kota Medan mengagendakan pengundian nomor urut dua pasangan calon yang ditetapkan sebagai peserta di Pilkada Medan 2015. Pengundian "nomor keramat" ini akan dilakukan di Hotel Darma Deli, Jalan Balai Kota, Medan.

"Hari ini kita melakukan pencabutan nomor urut untuk masing-masing pasangan calon," kata Ketua KPU Medan, Yenni Khairiah Rambe, Selasa (25/8).

Yenni menjelaskan pencabutan nomor urut pasangan calon ini akan dilaksanakan sekitar pukul 14.00 WIB dengan dihadiri oleh kedua pasangan calon yakni pasangan Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution dan pasangan Ramadhan Pohan-Eddy Kusuma. Selain mereka, KPU Medan juga mengundang masing-masing partai politik pengusung serta tim kampanye masing-masing.

"Seluruhnya kita undang," ujarnya.

Diketahui dua pasangan ini ditetapkan sebagai peserta Pilkada Medan 2015 melalui pleno tertutup oleh seluruh komisioner KPU Medan kemarin, Senin (24/8). Penetapan ini dilakukan setelah melalui berbagai tahapan penelitian dan verifikasi berkas pendaftaran yang disampaikan oleh para calon saat mendaftar dan masa perbaikan.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga