post image
KOMENTAR
Selena Gomez kembali mengenang masa-masa kebersamaannya dengan Justin Bieber. Jebolan Disney ini tak menyesal pernah jatuh cinta dengan sang bintang pop.

Gomez dan Bieber berpacaran selama tiga tahun sebelum pada akhirnya putus di 2014.

"Orang-orang kesulitan untuk memisahkan kami. Orang-orang ingin menghentikan waktu dan terus menerus mengulangnya lagi. Aku tak menyesal pernah jatuh cinta (pada Justin)," ungkap Gomez dalam wawancara terbaru.

Pelantun Love You Like a Love Song dan Come & Get It ini menegaskan, hubungannya dengan Bieber dulu sungguh sempurna. Namun, publik yang terlalu mengekspos berlebihan, membuat keduanya akhirnya tak mampu mempertahankan kebersamaan.

Sayangnya, saat ditanya kemungkinan balikan lagi sama Bieber, Gomez menolak. Ala­sannya, tak mau merasakan sakit saat putus dengan solois kontroversial itu.

Sementara Bieber baru-baru ini terlihat makan malam dan berdansa dengan model majalah Playboy asal Moldova Xenia Deli di sebuah restoran di Los Angeles, Amerika.

Keduanya makan malam bersama setelah Bieber menyelesaikan syuting video klip lagu What Do You Mean. Xenia sendiri ikut menjadi model di video klip tersebut.

Menurut saksi mata, Bieber menyanyikan sebuah lagu untuk Xenia dengan piano yang ada di restoran. "Rasanya saya ingin terus di sini," kata Bieber kepada pengunjung yang menyaksikannya.

Setelah mengobrol cukup lama, ia dan Xenia meninggalkan restoran sambil bergandengan tangan. Tidak jelas apakah Xenia memang pacar atau hanya teman bagi Bieber. Beberapa waktu lalu, Bieber yang dekat dengan model Hailey Baldwin dan Kendall Jenner itu mengatakan ingin lebih fokus pada keluarga dibanding kehidupan cintanya.

"Sekarang saya tidak punya pacar. Saya single. Cinta saya hari ini untuk adik laki-laki saya. Dia akan menginap di rumah saya dan saya akan memasak untuk dia."  [hta/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb