post image
KOMENTAR
Penyanyi bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini memiliki dua anak, Tya­rani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz, hasil pernikahan dengan suami pertama, Harry Indra Nugraha.

Setelah bercerai, Mulan melepas masa jandanya dan menikah dengan Ahmad Dhani Prasetyo. Pernikahan itu terjadi setelah Dhani 'melepaskan' Maya Estianty di 2008. Hasil pernikahan keduanya, Mulan dikaruniai Safeea Ahmad yang kini telah berusia 3 tahun. Saat Feea mulai tumbuh besar, Mulan dan Dhani sedang berencana menambah momongan.

"Baru sebulan lepas KB, Mas Dhani ngejar dan maksa aku hamil lagi," kata Mulan.

Meski dipaksa, wanita asli Garut ini tidak menolak keinginan Dhani yang berharap anak lagi darinya. Mulan kini menjalani program kehamilan kedua setelah menikah dengan pentolan Band Dewa 19 itu.

"Sekarang proses (hamil kembali). Bidan dan dokter sudah datang ke rumah untuk konsultasi. Mas Dhani maunya anak perempuan lagi," cetus Mulan.

Menyerahkan semuanya kepada Tuhan, bekas teman duetnya Maia ini hanya berharap program kehamilannya berjalan lancar dan diberi kesempatan memiliki sepasang anak kembar. "Kalau untuk kembar memang aku ada turunan," tuturnya.

Mulan baru saja merayakan ulang tahunnya ke-36 di Pesantren Assaadah, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin lalu. Sayangnya, Dhani tidak hadir merayakan. Bahkan Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang ulang tahun bareng dengan Mulan tak ikut merayakan bersamaan.

"Saya rencana mau ajak mereka ke Band­ung. Kebetulan Al lagi dari Bandung, tapi Mulannya 22 Agustus ke Semarang," seru Dhani baru-baru ini. "Kalau Dul memang tidak mau dirayakan, mau nyepi di rumah. Karena dia mau nyepi, ya sudah saya ucapkan selamat ulang tahun lewat SMS." [hta/rmol]



Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb