post image
KOMENTAR
Agus Alfian Gultom (28) warga Aek Nabara babak belur dihajar warga Jalan
Jalan Sekip, Kecamatan Medan Barat.

Pelaku ditangkap karena menyambar  spion mobil Toyota Avanza BK 1183 QP disebut- sebut milik prajurit Staf Intel Yonzipur 1/DD bernama Irwan.

Informasi dihimpun, Kamis (27/8) menyebutkan,  kejadian ini berawal
saat korban melintas di Jalan Adam Malik, Kecamatan Medan Barat.

Saat bersamaan, pelaku yang berjumlah tiga orang dengan mengendarai dua unit sepeda motor langsung menyambar spion mobil milik korban.

Tak ingin spionnya dicuri, korban mengejar pelaku hingga ke Jalan Sekip. Pelarian pelaku berakhir saat sepeda motornya menabrak gundukan pasir dan terjatuh.

Warga yang melihat, lalu menangkap pelaku dan menghajarnya hingga babak belur hingga terkapar. Sementara dua pelaku berhasil melarikan diri.

Warga yang emosi menyiramkan bensin dan nyaris membakar pelaku. Korban yang melihat lalu menenangkan massa.

"Lagi melintas di Jalan Adam Malik tadi. Mereka ada tiga pelaku menyambar spion mobil saya. Disitu saya kejar dan sepeda motornya menabrak gundukan pasir, lalu terjatuh. Dimassa warga dan pelaku nyaris dibakar. Disitu saya tenangkan warga," kata korban.

Petugas kepolisian dari Polsek Medan Baru yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan mengamankan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Adi Putranto ketika dikonfirmasi membenarkan diamankannya satu dari tiga pelaku perampasan spion mobil tersebut.

"Sudah kita amankan dan akan kita serahkan ke Polsek Medan Barat, karena tempat kejadian perkaranya berada di wilayah hukum mereka," pungkasnya. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal