post image
KOMENTAR
Program kompetisi online Cross Over menantang nyali para pecinta adventure (petualangan) untuk berkompetisi memenangkan kesempatan menjelajahi California, Alaska dan Canada dalam 17 hari. Program ini mulai diluncurkan awal Agustus 2015 dan menjadi ajang bagi para petualang untuk ikut kompetisi yang memberikan perhatian utama perjalanan sejauh 5.500 km tersebut.

"Dalam program Corss Over, peserta diajak untuk berpartisipasi baik dalam menyelesaikan berbagai tantangan dalam aktivitas online di www.neversaymaybe.co.id dan aktif dalam platform aplikasi mobile MOVE, maupun turut serta dalam tantangan offline di berbagai event MOVE," kata Perwakilan Big Move Medan Michael Purba, Sabtu (29/8).

Semua aktivitas dalam kompetisi seperti online quiz, QR Code Hunting, dan kegiatan intetraktif di event MOVE dirancang untuk mendorong para peserta agar berani mengambil keputusan dalam waktu singkat. Dalam setiap kompetisi tersebut, para peserta wajib mengumpulkan poin yang diberi satuan kilometer. Peserta dengan poin mencapai 5.500 KM akan menjadi salah satu peserta yang berpeluang untuk menjadi finalis memenangkan tiket perjalanan tersebut.

"Namun jika belum beruntung menjadi finalis, poin tersebut juga bisa ditukar dengan berbagai merchandise ekslusif seperti kamera, headphone, ataupun adventure gear," ungkapnya

Selain lewat kompetisi online, peserta juga dapat mengumpulkan poin melalui kegiatan offline yang digelar pada kota-kota yang masuk dalam daftar rundown. Di Medan sendiri, acaranya sudah berlangsung pada Sabtu (29/8) lalu di CBD Polonia, Medan. Beberapa tantangan yang disediakan akan membantu para peserta mendapatkan poin tersebut seperti Wingsuit Simulator, Bullet Time dan Drone Challenge.

"Pemenang pada setiap gelaran di kota-kota besar akan berkesempatan mengikuti Ultra Beach Party di Bali," sebutnya.[rgu]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Lifestyle