post image
KOMENTAR
Ramadhan Pohan mengaku sangat beruntung karena dipercaya oleh tiga orang tokoh politik yang berlatar belakang Jenderal untuk memimpin Kota Medan. Tiga orang tokoh yang dimaksudnya adalah Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Hanura Wiranto.

"Ini patut disyukuri dan ini satu-satunya yang terjadi di Indonesia. Kapasitas dan integritas tiga jenderal sudah teruji. Tiga jenderal berkoalisi di Pilkada mengusung satu orang," katany, Senin (31/8).

Ramadhan Pohan menyatakan kekaguman dan apresiasinya kepada para jenderal tersebut.

"Saya ini kan kader Demokrat, tapi Partai Gerindra dan Partai Hanura  memberi mandat langsung ke saya, itu rasanya luar biasa. Ini harus kami pertanggungjawabkan dengan kemenangan. Kepercayaan dari tiga jenderal dan rakyat Medan, itu kata kuncinya," tukasnya

Sementara itu, Ketua Gerindra Medan, Bobby Zulkarnaen mengatakan kepercayaan tiga tokoh tersebut bukan hal yang mudah untuk didapatkan. Menurutnya integritas dan kapasitas seseorang menjadi fakor utama munculnya kepercayaan dari tokoh besar tersebut.
 
"Figur seorang Ramadhan Pohan membuat ketiganya tidak pikir panjang untuk mengusungnya menjadi Walikota Medan," ungkapnya.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga