post image
KOMENTAR
Sebanyak 30 personil yang terdiri dari Kasubden, Kanit dan Instruktur di jajaran Detasemen A Brimob Polda Sumatera Utara mengikuti pelatihan Peningkatan Kemampuan, Senin (31/8).

Pelatihan  ini merupakan rangkaian deretan pelatihan yang digelar mulai 31 Agustus hingga 4 September mendatang di Markas Komando Detasemen A Brimob Poldasu, Binjai.

Menurut Kaden A AKBP Dedy Indriyanto SIK. Msi, peserta pelatihan dipersiapkan untuk kembali meneruskan pembelajaran dan pelatihan ke masing-masing satuan.

"Output dari pelatihan ini adalah nantinya masing-masing kanit dan kasubden dapat memberikan metode pembelajaran dan melatih di masing-masing satuan. Diharapkan nantinya para peserta bisa melihat silabus dan memiliki desain pengajaran," ujar Dedy yang membuka pelatihan pagi ini.

Dikatakan Dedy pula. sebagai persiapan jajaran Brimob menghalau terorisme, dalam pelatihan kali ini juga diajarkan kemampuan navigasi darat dasar.

"Pelatihan anti teror ini lebih dalam akan disampaikan pada pelatihan besok (Selasa, 1/9). Dimana peserta akan menerima pendalaman mengenai Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 23 Tahun 2011 mengenai prosedur penindakan tersangka pidana teror," ujar Dedy. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas