post image
KOMENTAR
Calon wakil walikota Medan Akhyar Nasution memastikan pasangan mereka tidak akan menghalalkan segala cara untuk memenangkan Pilkada Medan 2015. Hal ini disampaikannya dalam dialog publik "Netralitas PNS di PIlkada Medan, Mungkinkan" di Medan Club, Jalan Kartini, Medan, Senin (31/8).

Berstatus sebagai pasangan incumben di Pilkada Medan, pasangan Bang Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution (BENAR) menurutnya tidak akan menggunakan cara-cara yang tidak bermartabat dalam memenangkan pilkada.

"Kami orang yang bermoral, kami ingin menang dengan elegan, terhormat dan tidak menghalalkan segala cara," katanya.

Politisi PDI Perjuangan ini mengakui, status sebagai incumben kerap diidentikkan dengan kekuatan untuk memobilisasi kekuatan PNS. Namun menurutnya stigma tersebut harus dijauhkan dari tengah masyarakat Kota Medan yang notabene memiliki pemilih-pemilih yang cerdas. Disisi lain, ia mengaku kemenangan dengan cara tidak terhormat juga menjadi beban tersendiri bagi pasanga calon yang memenangkan pilkada.

"Makanya bang Eldin itu selalu melarang adanya instruksi-instruksi yang bertujuan kampanye hitam terhadap orang lain dan juga mengandalkan kampanye dengan melibatkan jajaran PNS," ujarnya.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga