post image
KOMENTAR
Satuan Lalu Lintas Polresta Medan mempersiapkan sejumlah skenario rekayasa lalu lintas mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi akibat demo buruh dibeberapa titik. Informasi yang diperoleh, aksi demo buruh hari ini (Selasa,1/9) akan berlangsung di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro dan Gedung DPRD Sumatera Utara, Jalan Imam Bonjol, Medan.

Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol M Hasan mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan rekayasa pengalihan arus lalu lintas pada saat berlangsungnya unjuk rasa tersebut.

"Sudah kita persiapkan, agar ketika ada aksi unjuk rasa nantinya tidak sampai menimbulkan kemacetan," katanya melalui selulernya sesaat lalu.

Hasan menjelaskan, pengalihan arus lalu lintas di kawasan Kantor Gubernur rencananya akan dialihkan dari jalan Diponegoro menuju Jalan Kartini dan berlanjut ke Jalan Imam Bonjol dan Cut Meutia. Hal ini untuk menghindari massa yang rencananya akan berunjuk rasa di depan Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro.

Sementara untuk pengalihan arus di kawasan Gedung DPRD Sumut rencanannya akan ada penutupan Jalan Imam Bonjol didepan Gedung DPRD Sumut. Arus lalu lintas dari Jalan Kapten Maulana Lubis akan diteruskan ke Jalan Raden Saleh dan masuk menuju Jalan Raden Saleh dalam diteruskan ke Jalan Hindu dan berlanjut ke Jalan Perdana.

"Kita berharap semua pengguna jalan mematuhi rambu lalu lintas," demikian Hasan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa