post image
KOMENTAR
Calon Walikota Medan Ramadhan Pohan mengapresiasi sikap kepolisian yang tetap menjaga netralitas dalam proses pilkada Medan 2015 yang sedang berlangsung.

Hal itu dikatakan Ramadhan saat menerima kunjungan kapolresta Medan AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto, SIK, MHum bersama jajarannya di Posko Pemenangan Ramadhan Pohan di Jalan Darusalam, Selasa (1/9)

"Netralitas di kepolisian harus tetap dijaga, terlebih jumlah keluarga polisi juga banyak. Sangat bagus komitmen Kapolresta Medan yang menjunjung tinggi netralitas di Pilkada Medan," ujar Ramadhan maju dalam Pilkada Medan dengan nomor urut 2 itu..

Tampak, saat menerima kunjungan itu, Ramadhan Pohan didampingi sejumlah pengurus partai politik dan tim pemenangan, diantaranya pengurus partai Demokrat antara lain Sekretaris DPC Bangun Tampubolon,  Bendahara DPC Herri Zulkarnain, Wakil Ketua DPC Burhanuddin Sitepu dan sejumlah tokoh lainnya.

Sebelumnya, dalam silaturahmi itu, Kapolresta Mardiaz mengatakan harapannya, agar terjalin kerjasama yang baik dalam mengamankan pilkada Kota Medan tahun 2015. Kerjasama yang baik itu dengan terjalinnya komunikasi dua arah antara pihaknya dengan para pasangan calon dan tim pemenangan.

"Tujuan kesini untuk silahturahmi. Sehingga ke depan informasi bisa dua arah," ujar Kombes Pol Mardiaz

Dikatakan Kapolresta, dirinya memastikan jajarannya akan mengedepankan netralitas dan tidak akan berpihak. “Untuk pilkada, sudah pasti kami  menjunjung tinggi netralitas," ujar Kombes Pol Mardiaz

Begitupun, Kapolres Mardiaz juga memastikan bahwa personil yang berada di bawah kendalinya akan terus menjalin komunikasi ke kantor-kantor partai politik maupun ke posko pemenangan. Itu dilakukan agar komunikasi dua arah yang diharapkan itu terjalin dengan baik.

"Anggota tetap lakukan patroli dekat rumah Calon Wali Kota. Walaupun netral anggota jangan sampai gamang. Bukan karena netral sehingga anggota tidak berkomunikasi dengan calon wali kota," tandasnya.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga