post image
KOMENTAR
Pemadaman listrik yang terjadi di Kota Medan, membuat pelayanan di Kantor Samsat Medan Utara, Jalan Putri Hijau menjadi terganggu, Selasa (2/9).

Pemdaman listrik yang terjadi di kantor Samsat Medan Utara ini sendiri telah terjadi dari pukul 10.00 Wib hingga kini.

Parahnya lagi, genset yang ada di kantor Samsat tersebut juga tidak berfungsi, dikarenakan rusak.

"Dari jam 10.00 WIB tadi bang mati lampunya sampai sekarang. Gensetnya pun tak hidup, rusak katanya. Terganggu jadinya bang, karena sampai sekarang belum kelar juga ngurus pajak saya," kata salah seorang warga Putri (25) yang hendak mengurus pajak sepeda motornya.

Akibat pemadaman listrik, pihak Samsat Medan Utara menerjungkan satu Unit mobil Drive Thrue (pelayanan keliling-red) yang diletakkan di halaman Kantor Samsat Medan Utara tersebut.

"Karena mati lampu, terpaksa mobil Drive Thrue ini diturunkan bang. Hanya untuk melayani pembayaran pajak saja. Kalau untuk ganti plat, ya tunggu hidup lampu dululah bang," kata salah seorang pekerja dari Dispenda yang berada di Samsat Medan Utara.

Pantauan di lokasi, antrian panjang masyarakat untuk mengurus pajak mobil dan sepeda motor  terlihat di mobil Drive Thrue dihalaman Samsat Medan Utara tersebut. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas