post image
KOMENTAR
Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, tampaknya masih belum bisa melepaskan peran gelandang sentral dari sosok Andrea Pirlo. Meski kini sudah bermain di Liga Amerika Serikat (MLS), namun pemain berusia 36 tahun tersebut masih dipanggil Conte untuk masuk dalam skuad asuhannya menjamu Malta pada kualifikasi Piala Eropa 2016 dini hari WIB nanti.

Seperti dilansir oleh Football Italia, eks juru taktik Juventus tersebut memasukan nama Pirlo, dan beberapa pemain yang bermain di luar Serie A, seperti Graziano Pelle, Antonio Candreva, dan Marco Verratti.

Namun, rumor yang beredar kuat, Pirlo akan menjadi pilihan Conte untuk turun sejak menit pertama. Dalam beberapa tahun belakangan, perannya sebagai dirigen permainan Gli Azzuri memang tidak tergantikan.

Nantinya mantan pemain AC Milan itu akan ditemani oleh Verratti dan Andrea Bertolacci untuk menjaga keseimbangan lini tengah. Jika hal ini terwujud, maka akan menjadi kali pertama melihat Pirlo dan Veratti bermain secara bersamaan dalam skuad Gli Azzuri.

Sedangkan untuk posisi juru gedor Southampton, Graziano Pelle, akan berebut tempat dengan striker anyar milik Juventus, Simone Zaza atau bomber milik Sevilla, Ciro Imobille.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga