post image
KOMENTAR
Lindsay Lohan kembali bikin onar. Menurut beberapa sumber yang didapat majalah Us Weekly, artis jebolan Disney ini berulah di pesta pernikahan Justin Etzin dan Lana Zakocela yang dilangsungkan di Italia. Pesta wah tadi berlangsung akhir pekan lalu dan dihadiri model Victoria’s Secret Sara Sampaio dan mantan pimpinan NBC Broadcasting, Ted Harbert.

Sehari sebelum pesta berlangsung, Lohan sudah mulai berulah. Di acara kumpul-kumpul sebelum pesta, ia mengganti bajunya hingga empat kali.

"Ia pergi ke kamarnya untuk berganti baju dan kemudian bergabung lagi dalam pesta. Benar-benar mencari perhatian. Tak lama, ia melakukan hal yang sama. Ia juga terlihat sangat paranoid dengan tamu yang lain. Ia mengira para tamu berusaha mengambil foto dirinya. Padahal, dalam pesta itu, pihak panitia mengambil semua telepon genggam kita," ujar salah satu tamu yang hadir dalam pesta kecil sebelum pernikahan itu.

Kemudian, bintang Love, Marilyn dan Liz & Dick ini berpura-pura bertindak sebagai DJ pesta menggunakan iphone-nya dan memutar lagu yang sama berulang kali.

Keesokan harinya, saat pesta berlangsung, lapor seorang tamu, Lohan terlihat sibuk dengan telepon genggamnya dan asyik mengecat kukunya. Setelah Justin Etzin dan Lana Zakocela mengucapkan janji pernikahan, Lohan mencopot sepatunya di jam cocktail. Kelakuan ini jelas aneh mengingat pesta itu meru­pakan salah satu pesta mewah yang dihadiri banyak orang penting dan selebriti.

Suasana pesta memburuk ketika pembawa acara berusaha membanyol setelah melihat kelakuan konyol Lohan di pesta tersebut. Mendengar banyolan tentang dirinya, ia menjadi histeris.

"Ia mencopot seluruh bajunya dan benar-benar telanjang. Ia kemudian berlari-lari di sekitar vila sambil berteriak jika dirinya dicekoki obat," ujar seorang saksi.[hta]


Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb