post image
KOMENTAR
Sejumlah penerbangan di Bandara Kuala Namu Internasional (KNIA) pagi ini kembali tertunda akibat kabut asap kiriman dari kebakaran hutan dan lahan di Riau dan Jambi. Ph Manager Humas dan Protokoler PT Angkasa Pura (AP) II AP di Bandara Kuala Namu Internasional  (KNIA), Wisnu Budi mengatakan hingga pukul 11.00 WIB hari ini, Kamis (3/9) sudah terdapat 3 jadwal kedatangan dan 1 jadwal keberangkatan yang tertunda di bandara tersebut.

Jadwal kedatangan yang tertunda yakni pesawat Wings Air IW 1263 dari Nias yang seharusnya mendarat pada pada pukul 17.35 WIB, Lion Air JT 0380 dari Cengkareng (Jakarta) seharusnya mendarat pada 08.20 WIB dan Citylink QG 0885 dari Batam yang dijadwalkan mendarat pukul 08.20 WIB. Sementara jadwal keberangkatan yang tertunda yakni Lion Air Jt 0135 jurusan Penang (Malaysia) yang dijadwalkan berangkat pada pukul 10.25 WIB.

"Sudah ada beberapa yang tertunda," katanya sesaat lalu.

Wisnu menjelaskan, jarak pandang di KNIA pada pagi tadi terpantau hanya sekitar 800 meter dan berangsur membaik menjelang siang ini. Mereka berharap kondisi kabut segera hilang agar penerbangan dapat kembali normal.

"Tergantung angin juga ini, semoga cepat membaik," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa