post image
KOMENTAR
Sebanyak 30 personil Detasemen A Brimob Polda Sumatera Utara mengikuti pembinaan kemampuan jurnalistik yang diadakan bekerjasama dengan MedanBagus.Com (Grup Kantor Berita Politik RMOL), di Markas Komando Detasemen A Brimob Polda Sumut di Binjai, Jumat (4/9).

Kegiatan yang diikuti oleh Kasubden, Kanit dan Instruktur di lingkungan Detasemen A Pelopor ini merupkan bagian rangkaian pembinaan kemampuan yang mulai digelar sejak Senin 31 Agustus lalu.

Menurut Kepala Detasemen A Pelopor AKBP Dedy Indriyanto SIk Msi, diharapkan dari pelatihan kemampuan dan pengenalan jurnalistik dasar ini nantinya masing-masing peserta mengenal metode kerja jurnalistik. Sehingga nantinya dapat diteruskan dan disampaikan pada pelatihan selanjutnya di masing-masing jajaran.

"Selain silaturahmi, pengenalan jurnalistik ini diharapkan bisa memberi wawasan kepada para instruktur di Detasemen A, sehingga bisa diajarkan kembali ke jajaran masing-masing," ujar Kaden Dedy Indriyanto.

Selain menggelar silaturahmi dengan kalangan pers, Detasemen A Pelopor Brimob Polda Sumut sebelumnya juga melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan kesatuan Artileri Pertahanan Udara 11 (Arhanudse) di Markas Batalyon Arhanudse, Binjai (Kamis, 3/9).

Dalam pertemuan itu juga dibicarakan rencana latihan bersama dalam rangka peningkatan kemampuan dan kekompakan diantara kedua instansi.

"Kita juga berbagi informasi bersama kesatuan Arhanudse pada Kamis (3/9), mengenai pengamanan dan penataan di lingkungan masing-masing serta mempererat kekompakan dua instansi ini Dan juga membicarakan rencana latihan bersama" demikian Dedi . [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas