post image
KOMENTAR
MBC. Para relawan dari Maryarakat Relawan Indonesia (MRI) Sumut melakukan aksi penggalangan dana di persimpangan Jalan Gatot Subroto dan  Adam Malik, Sabtu (3/10) sore.

Ketua MRI Sumut, Zulham Effendi mengatakan, penggalangan dana tersebut sebagai upaya nyata dan bentuk kepedulian MRI Sumut terhadap bencana asap yang terjadi di daerah- daerah di Indonesia yang semakin parah dan sangat merusak kesehatan.

“Saat ini masih banyak orang yang belum peduli kabut asap akibat  kebakaran hutan yang semakin parah. Aksi ini dapat dilihat masyarakat, sehingga turut berempati terhadap bencana asap yang sedang terjadi," jelasnya.

Aksi tersebut juga sebagai bentuk perlawanan keras terhadap segala bentuk tindakan pelanggaran hukum terhadap oknum yang tidak bertanggungjawab  yang merugikan masyarakat.

"Penggalangan dana ini akan kita lakukan selama seminggu. Dana yang terkumpul akan kita belikan masker dan obat- obat ISPA kepada korban bencana asap. Para relawan MRI akan turun langsung memberikan bantuan tersebut," pungkasnya. [ben]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas