post image
KOMENTAR
Petugas Avsec Bandara KNIA mengamankan seorang ibu rumah tangga bernama Salmiati A Gani (46) warga Desa Keude Alue Rheng Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Selasa (6/10) siang.

Calon penumpang pesawat Lion Air JT 972 tujuan Bandara KNIA- Balikpapan ini ditangkap menyimpan 5 bungkus sabu- sabu seberat 500 gram didalam bra dan jilbabnya.

Informasi dihimpun, awalnya petugas curiga dengan gerak- gerik pelaku yang rencananya akan terbang pada pukul 12.25 wib ke Balik Papan transit di Batam melewati X-ray yang ada di bandara KNIA.

Petugas yang curiga, lalu mengamankan pelaku dan barang bawaannya. Saat diperiksa, petugas menemukan 1 bungkus sabu seberat 100 gram di jilbabnya.

Tak sampai disitu, petugas terus melakukan pemeriksaan, kembali menemukan 4 bungkus sabu seberat 400 gram dari bra perempuan tersebut.

Selanjutnya, petugas membawa pelaku berikut barang bukti ke Mapolres Deli Serdang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kepala Keamanan Bandara Kualanamu, Kuswadi ketika dikonfirmasi membenarkan diamankannya wanita pembawa sabu tersebut.

"Benar, pelaku pembawa sabu sudah diamankan. Rencananya pelaku dan sabu tersebut akan terbang dengan menggunakan pesawat Lion Air
JT 972 tujuan Bandara KNIA- Balikpapan dengan transit Batam. Pelaku berikut barang bukti kita serahkan ke Mapolres Deli Serdang untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa