post image
KOMENTAR
MBC. Nama Virnie Ismail sempat begitu populer bersama tayangan komedi Ex­travaganza beberapa tahun silam. Pasca tayangan tersebut ia juga aktif membintangi sinetron dan film.

Terbaru, ia membintangi film The Wedding & Bebek Betutu. Film ini merupakan ajang reuni para bintang Extravaganza setelah lima tahun vakum dari layar kaca.

Namun rupanya prioritas Virnie berubah setelah memiliki keluarga.

Kehidupan pergaulan yang dilakoninya saat belum berumahtangga pun ditinggalkan. Seperti ngartis dan menjadi sosialita.

"Sekarang ini aku sudah punya kebahagiaan tersendiri. Yaitu, keluarga. Aku nggak punya alasan lagi dan cari apa-apa lagi (di dunia hiburan). Anak-anak dan suami sudah melengkapi hidupku," ungkap Virnie.

"Dan aku bukan ibu-ibu yang ninggalin anak dan keluarga demi karier. Kehidupan sosialita dan nongkrong sana-sini udah aku tinggalin. Aku udah pernah rasain itu semua. Kalau pun mau (nongkrong), aku harus pastiin anak-anak udah rapih, pekerjaan beres," imbuh wanita kelahiran Bandung 24 Agustus 1979 ini.

Virnie memang baru melahirkan anak keduanya yang bernama Endevour Aisy Hafiy pada 14 Februari lalu. Walau tahu tubuhnya melar pasca melahirkan, Virnie tak berusaha mencari jalan instan dengan operasi plastik atau sedot lemak.

"Aku nggak mau operasi, aku maunya diet, olahraga. Pokoknya yang alami aja. Cuma setelah berat badan nambah, olahraga jadi berkurang. Yang penting aku happy," tandasnya.

Ya, image seksi dan centil ada di diri Virnie waktu dulu main di Extravaganza. Sepuluh tahun berlalu, kepiawaiannya berakting sangat dinanti.

"Jujur iya kangen sama akting. Tapi itu udah jadi keputusan aku. Aku terima syuting yang jadwalnya kalau anak-anak udah pulang sekolah. Kalau nggak (sepa­kat) ya udah (tolak)," katanya.

Apalagi Virnie terbilang seorang ibu yang perfeksionis. Anak-anaknya dibesarkan sendiri tanpa bantuan pengasuh.

"Ternyata kenikmatan yang luar biasa adalah bukan lagi syuting sampe pagi, off air, on air, ke luar kota. Tapi, kebahagiaan saat aku balik ke rumah dan habisin waktu bareng sama anak-anak dan suami," imbuh istri Ferry Indrayudha, putra bekas Mendagri Hari Sabarno.

Sampai-sampai Virnie sudah tak terlalu memikirkan perubahan penampilannya usai melahirkan putra keduanya.

"Lima kilogram lagi yang harus dikurangin nih. Tapi aku nggak mau ah jalan-jalan operasi atau suntik-suntik gitu. Mau yang alami aja. Olahraga juga kalau lagi ada waktu. Pokoknya ngurus anak dulu lah," tandasnya. [hta/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb