post image
KOMENTAR
Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan minta Pj Walikota Medan Randiman Tarigan supaya segera mengevaluasi jabatan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan kepala sekolah di jajaran Pemko Medan.

Anggota Komisi A DPRD Medan Andi Lumban Gaol mengatakan, walikota didesak dapat mengganti pejabat eselon II dan III yang kinerjanya buruk lalu menempatkan figur yang tepat sesuai keahlian dan disiplin ilmu.
 
"Kita minta Randiman berani melakukan pergantian pejabat sesuai tuntutan kerja dan bukan karena ‘pesanan’. Semua itu untuk peningkatan pembangunan kota Medan," ujarnya yang juga sebagai politisi Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) ini kepada wartawan, Kamis (8/10/2015).
 
Dikatakannya, sekarang banyak SKPD Pemko Medan kinerjanya buruk dan lemah. Terutama sangat minim melakukan serapan anggaran di pos masing masing. Bahkan, target Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sudah ditetapkan selalu melenceng.
 
"Kinerja pimpinan SKPD yang seperti itu kan patut dipertimbangkan. Bagi mereka yang tidak mampu meningkatkan kinerja supaya segera diganti. Randiman harus mampu memberikan "kado" terbaik bagi warga Medan khususnya warga suku karo. Dimana Randiman merupakan warga karo pertama menjabat Walikota Medan. Artinya pembangunan kota Medan harus tampil beda dimasa kepemimpinan putra Karo ini ," tandas Andi yang bergabung di Fraksi Persatuan Nasional (Panas) DPRD Medan.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa