post image
KOMENTAR
Anggota DPRD Medan Deni Maulana Lubis mendukung kinerja Pj Walikota Medan untuk merombak pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang bekerja tidak maksimal.

"Untuk mendukung program Pj Walikota dan meningkatkan pembangunan kota Medan, kita harapkan ada evaluasi dan melakukan perubahan," kata Politisi Nasdem ini kepada wartawan, Kamis (8/10/2015).
 
Dikatakannya, pihaknya sangat menyayangkan sejumlah SKPD dijajaran Pemko Medan yang terbukti lemah melakukan serapan anggaran APBD di SKPD nya.

"Saya rasa tidak perlu takut menggunakan anggaran sepanjang mengikuti prosedur yang ada," ujarnya.
      
Bukan itu saja terang Deni, sejumlah SKPD yang nilai tidak mampu memenuhi target Pendapatan Asli Daerah (PAD) sangat disayangkan. Pada hal menurutnya, masih banyak potensi PAD yang belum tergali dan dugaan kebocoran PAD sangat tinggi.

Sementara itu, Anggota Komisi A DPRD Medan Andi Lumban Gaol mengatakan, agar Randiman Tarigan melaksanakan pesan Plt Gubsu T Erry Nuradi yang disampaikan saat pelantikan. Pesan itu menekankan agar Randiman Tarigan dapat bekerja maksimal serta turun langsung ke lapangan menyerap aspirasi lalu menindaklanjuti.
 
"Kita sangat mengapresiasi pesan Gubsu itu dan Randiman patut melaksanakannya. Karena dengan turun ke lapangan, pasti banyak mendapat hal-hal yang harus diperhatikan," kata Andi.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa